BIARKAN AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH


  1. Bismillaahirrahmaanirrahiim

    Aku mencintaimu karena pesona kecantikan/ketampananmu. Bagaimana jika kecantikan/ketampanan itu pudar?
    Akankah cinta itu ikut pudar?

    Aku mencintaimu karena harta yang ada pada dirimu. Sesungguhnya harta juga titipan, jika tiba-tiba hilang mungkinkah cinta masih bertahan?

    Aku mencintaimu karena kesholehanmu. Bila seiring perjalanan waktu kutemui sedikit cacat pada akhlaqmu, berkurangkah cintaku padamu?

    Aku mencintaimu karena luasnya ilmu pengetahuanmu. Namun bila ilmu yang kau miliki juga ku kuasai, akankah cinta hanya sebagai pelengkap saja?

    Sebanyak apapun alasan yang ada pada dirimu, sehingga membuat dirimu sempurna atau terlihat biasa dalam pandanganku biarkan aku mencintaimu karena Allah. Dimana rasa cinta itu hadir bukan karena kesempurnaanmu.

    Sesungguhnya kesempurnaanmu mampu ku lihat di saat aku mau belajar mencintaimu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu.

    Oleh karena itu biarkan aku mencintaimu karena Allah..

    Dimana ketika rasa cintamu terhadap Allah berkurang,aku akan berusaha untuk menghadirkan rasa cinta itu lagi demi cintaku pada Allah...

    Biarkan aku mencintaimu karena Allah..

    Di saat rasa cinta membunyikan senandung indah aku akan memuliakanmu sepenuh hati dengan menjaga kehormatanmu dan tidak akan mendurhakai Allah...

    Namun di saat nada cinta mengalun sumbang, aku akan berusaha untuk tidak mendzalimi dirimu. Akan tetap kuukir namamu di hati dengan menghargai dan menghormatimu demi mengharap keridhaan Allah...

    Untukmu duhai cinta...

    Maafkan aku tak mampu terlalu banyak menumbuhkan harapan terhadapmu sebelum engkau halal bagiku...

    Untukmu yang selalu ku tunggu ijab qabulmu dalam lembar sajadah cintaku...

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.